Tips Liburan New Normal Bali Check!! 1.


Tips Liburan New Normal Bali Check!!

1. Siapkan dokumen penting seperti hasil test covid yang masih berlaku selama 14 hari serta identitas diri. Untuk destinasi Bali, test covid boleh menggunakan rapid test. Jangan lupa install aplikasi eHac Indonesia di Hpmu.

2. Patuhi protokol new normal seperti menggunakan masker, sedia hand sanitizer, serta rajin cuci tangan. Jangan coba tawar menawar masalah protokol new normal di Bali karena di Bali terdapat pecalang yang siap untuk mengusirmu jika kamu tidak mematuhi protokol.

3. Pilih hotel yang sudah bersertifikasi new normal. Beberapa hotel mengurangi benefitnya seperti tidak menyediakan makanan buffet dan diganti dengan ala carte. Serta beberapa amenities seperti slipper harus by request. Tapi tenang aja rate hotel saat ini masih jauh dibawah normal, jadi bisa lah kamu nginep di hotel inceranmu dengan harga miring.

4. Hindari destinasi yang ramai. Lebih baik staycation, solo traveling atau traveling dalam grup kecil. Saat ini beberapa destinasi di Bali belum terlalu ramai.

5. Jangan lupa berikan tips. Karena pandemi saat ini sektor pariwisata sangat terpukul. Tips yang kamu berikan sangat bernilai sekali.