KARANGASEM,Balifactualnews.


KARANGASEM,Balifactualnews.com Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, mengubah keinginan Ni Made Gusmiari Ayunda Krisnayani untuk membagikan kado ulang tahun kepada teman-teman di sekolah.

Dara Taurus asal Desa Bungaya, Kecamatan Bebandem Karangasem, ini tak mau larut dalam kemeriahan pesta ulang tahun semestinya, Selasa (5/520) hari ini dia rayakan bersama teman-teman di bangku sekolah SMA Negeri 2 Amlapura.

Agenda berkemah bersama teman sekolah untuk diambil tujuh belas manis juga dibatalkan.Itu dilakukan karena dara manis ini memilih untuk mencurahkan empati kepada warga terdampak Virus Corona yang di wilayah Desa Adat Bungaya. Tunda dulu deh, itu namanya pesta-pestaan itu.Saya ingin berbagi sama para prajuru Desa Adat Bungaya yang merupakan desa kelahiran saya.Ditengah pandemi Covid-19 ini, beliau-beliau itu yang paling merasakannya, tutur dara dengan bola mata bening, jurusan IPA itu.

Yunda demikian daha Banjar Tengah, Desa Adat Bungaya ini disapa.Sesuai dengan jurusan keilmuannya yang didapat di sekolah.Dia menghitung dengan cermat langkahnya untuk bisa dihitung ulang tahun ke 17 itu.Sejak 3 tahun terakhir, bekal sekolah yang diperoleh dari kedua orang tuanya dia tabungkan.Sedianya uang tabungannya digunakan untuk berbagi kemeriahan pesta manis tujuh belas bersama teman-teman bangku sekolah.

Selengkapanya baca di:http://balifactualnews.com/peduli-covid-19-ayunda-krisnayani-rayakan-sweet-seventeen-bersama-prajuru-adat-bungaya/

Sumber: