Tips Pilih Motif Plafon Sesuai Karakter Anda! .


Tips Pilih Motif Plafon Sesuai Karakter Anda!

Mewujudkan rumah impian yang dapat menggambarkan kepribadian kita adalah hal yang menjadi impian semua orang. Banyaknya pilihan motif yang bervariasi selalu menjadi pertimbangan yang penting agar dapat terlihat cocok dengan cat dan suasana interior maupun eksterior rumah kita. Berikut kami berikan tips untuk Memilih Plafon yang Sesuai dengan Karakter Anda.

Untuk Anda yang suka hal Simple
Pilihan plafon yang cocok adalah nuansa tradisional dan menyatu dengan alam. Contohnya adalah motif kayu. Pahatan yang terlihat di motifnya akan dapat meningkatkan mood Anda.

Untuk Anda yang Mudah Bergaul dan Kekinian
Plafon bergaya minimalis adalah yang paling cocok untuk Anda! Anda bisa memilih warna netral dengan desain minim dan simple.

Untuk Anda yang Glamor
Plafon dengan motif marmer adalah pilihan terbaik! Plafon ini akan membuat hunian Anda seperti nuansa Eropa dan Korea seperti di film! Nuansa ini akan menghilangkan rasa stress Anda di rumah seolah menerima bayaran yang setimpal atas kerja keras seharian bekerja.

Untuk Anda yang Feminin dan suka warna Pastel
Pilihan plafon warna soft seperti warna pink sangat cocok untuk Anda! Warna motif Pink yang kami miliki ini sangat soft dan tidak terlihat norak, sehingga dapat diaplikasikan di ruangan mana pun.

Nah, itu tadi Tips Memilih Plafon untuk hunian Anda! Anda dapat melihat pilihan motif kami lainnya di web kami yang ada di bio yak!

Segera hubungi tim Marketing kami untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Source: Pinterest, Hipwee

HOMEPARTNER
Solusi Untuk Bangunan Anda