Suasana asri nan hijau Ubud Bali memang menyenangkan.


Suasana asri nan hijau Ubud Bali memang menyenangkan. Dari wisata kuliner, menjelajah alam pedesaan, menikmati pemandangan sungai, persawahan, lembah dan air terjun serta wisata belanja di toko sovenir dan fashion di pusat kota Ubud, dan banyak lagi tempat-tempat yang sangat instagrammable, kali ini akan menjadikan liburan Anda jauh lebih berbeda dari biasanya.

Untuk mencari hotel yang tenang, sejuk, serta udara bersih, Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali @sthalaubudbali adalah pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga Anda tercinta dan pesan sekarang penawaran TERIMA KASIH INDONESIA dari kami. Harga mulai dari IDR 1,400,000nett/kamar untuk 2 malam sudah termasuk sarapan pagi setiap hari untuk 2 orang, gratis shuttle ke pusat kota Ubud dan fasilitas lainnya. Dapat dipakai menginap hingga tangga tanggal 31 Mei 2021. Voucher juga dapat digunakan pada saat perayaan Imlek, Lebaran / Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru.

Untuk pemesanan, silakan mengunjungi website kami di www.marriott.com/DPSTP dengan kode promosi: BOG atau langsung menghubungi bagian Reservasi ditelepon 62 361 3018700 atau email ke: resv.sthala@tributeportfolio.com dan Sherly.Wuni@Tributeportfolio.com

Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali by Marriott International
Jalan A.A Gede Rai, Mawang Kelod, Lodtunduh, Ubud, Bali 80571 Indonesia
T 62 361 3018700 F 62 361 3018777