Beyond Mindfulness – Program Retreat Spesial Ubud, Bali.


Beyond Mindfulness – Program Retreat Spesial Ubud, Bali.

Selama pandemi ini kita mengalamai kondisi yang tidak menentu. Selama lebih dari 5 bulan terakhir ini kita dihadapkan pada kondisi yang membuat pikiran, mental, emosional kita bergejolak, membuat kita was-was, khawatir, stress, bahkan ketakutan.
Sekarang kondisi kita perlahan sudah mulai membaik dan semoga akan semakin membaik kedepannya. Kita sudah mulai bisa beraktifitas dengan tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan.
Dalam menghadapi kondisi seperti ini tubuh kita membutuhkan daya tahan tubuh yang kuat. Ketenangan pikiran, mental/emosional adalah cara alami untuk menjaga imunitas tubuh kita.

Yoga, meditasi dan gaya hidup yang tepat dapat membantu kita meraih ketenangan dan harmoni pikiran, mental/emosional dan kesehatan tubuh kita.

Anand Ashram Ubud sebagai pusat Pemberdayaan diri dan kesehatan holistik menawarkan program Beyond Mindfulness – Program Retreat Special untuk Kesehatan Fisik, Keselarasan Mental/Emosional, dan Pemberdayaan Jiwa.
Merasakan pengalaman unik tinggal di Ashram:
Meditasi 2x sehari
Agnihotra dan Yoga setiap pagi
Meditasi Mantra 3x sehari
Kirtan/Bhajan
Satsang

3 Malam/4 hari (Tempat terbatas)
– Termasuk makan
– Jumat (Check-in 14.00)- Senin (Check-out 11.00)
– Biaya: 1.800.000/pax

Diskon khusus bagi mereka yang pernah mengikuti program-program di Ashram/Centre kami di Sunter, Ciawi, Yogya, dan Bali – silakan check saat booking.

Informasi dan Reservasi Hubungi kami di www.ubudashram.org info@ubudashram.org
Phone +62 822 3709 4865

Semoga kita selalu dalam keadaan sehat