Di Ubud, kita bisa menikmati suasana Bali yang berbeda.


Di Ubud, kita bisa menikmati suasana Bali yang berbeda. Sebab, kota ini menyuguhkan pemandangan pedesaan yang masih kental dengan suasana persawahannya. Tak jarang kita dapat melihat hamparan sawah dengan model terasering yang dapat menyejukan mata. Ditambah dengan cuacanya yang sejuk, membuat sensasi berbeda ketika berada di Bali.

Desa Ceking Tegalalang, Gianyar, menjadi salah tujuan wajib bagi Sobat Pesona yang ingin menikmati indahnya sawah berundak di Ubud. Jika datang saat musim tanam atau panen, kita bahkan bisa sekalian menyaksikan langsung kegiatan para petani. Momen seperti ini kerap menjadi sasaran bidikan kamera para pecinta fotografi.

Ingin bersantai sejenak? Tenang, di sekitar objek wisata ini tersedia sejumlah restoran ataupun cafe untuk sekedar bersantap siang dan menyesap secangkir kopi sembari menikmati indahnya terasering.

Jadi, kapan mau ke Ubud?

Kalian bisa mengunjungi Tempat ini dengan join trip kita Explore Bali 4 hari 3 malam, kalian juga bisa memilih beberapa paket Explore bali, Mulai dari Open trip – private trip.

Ayo kembali berwisata menikmati alam indonesia


: @kemumaimelali

Untuk info dan reservation :
Admin : 081252195578
Instagram : @menjanganadventure
Facebook : Menjanganadventure
Twitter : Menjanganadventure
YouTube : Menjanganadventure
Email : menjanganadventure@gmail.com