Recent News

boy leonardo

B A L I = L.A ( U.S ) nya Indonesia ..
Iya ga sih ??
Iya, like ( ๐Ÿ‘)
Engga, coment ( … )

Hilal Fahmi

anjer bulennya ngomong ” apasilo lonte ngakak njay wkwk”

Lordzz To

Sering” uopload bang ama bule๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Akmal Zainuri

6:55

EWP Chanel05

Woooow it is very wonderfull…. Nice to meet you Ms…

Direccion de Inteligencia 81

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃmau sampai kapan ???

Rizal Wahyu

Yg dislike pasti cewe” indo.. NGIRI!!

Iwan Aja

Mantap …bule nya…demen yg pirang2 bang…tp takut kualat sama leluhur w…apa lg bule belanda

farich kendal

Hati2 corona ya bang…keadaan skrg tdk sama sprti dlu

syair dadakan bae pencari info unik

love๐Ÿ’›๐Ÿ™๐ŸŒท๐Ÿต

Juragan batu

Konten nya koq bahasa bgtu ya??ga ramah banget..โœŒ๏ธ๐Ÿ™

Andrey S Avra

org bule hampir 80%..persen dibali kerennn

Raymon Satriaman

Bang gua tar mau ke bali, pengen ketemu sama lu bang, pengen tau kaya gimana kali aja mau sharing hehe

list cover song

Maksiat njirr

A Fajar

Dude,Bahasamu kurang pas diucapin sama orang yg belum terlalu akrab.

Fukhai Hong

banyak sugesss makan jagung wkwkwkwkwk
https://www.negeri4d.com/register
url=http://www.negeri4d.com/]erek erek[/url]
[url=http://www.negeri4d.com/]erek erek 3d[/url]
[url=http://www.negeri4d.com/]buku mimpi 3d[/url]

Deddy AG

Greetings miss bule

ACH Fauzin

Hadir bos seperti yang saya bilang sellu pantengin channelnya smg sukses

Jumia Heri

Ko suaranx aneh atau hpequ yg murah ๐Ÿค”

Culunpay Culunpay

Kompeni ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

boy leonardo

B A L I = L.A ( U.S ) nya Indonesia ..
Iya ga sih ??
Iya, like ( ๐Ÿ‘)
Engga, coment ( … )

Hilal Fahmi

anjer bulennya ngomong ” apasilo lonte ngakak njay wkwk”

Lordzz To

Sering” uopload bang ama bule๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Akmal Zainuri

6:55

EWP Chanel05

Woooow it is very wonderfull…. Nice to meet you Ms…

Direccion de Inteligencia 81

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃmau sampai kapan ???

Rizal Wahyu

Yg dislike pasti cewe” indo.. NGIRI!!

Iwan Aja

Mantap …bule nya…demen yg pirang2 bang…tp takut kualat sama leluhur w…apa lg bule belanda

farich kendal

Hati2 corona ya bang…keadaan skrg tdk sama sprti dlu

syair dadakan bae pencari info unik

love๐Ÿ’›๐Ÿ™๐ŸŒท๐Ÿต

Juragan batu

Konten nya koq bahasa bgtu ya??ga ramah banget..โœŒ๏ธ๐Ÿ™

Andrey S Avra

org bule hampir 80%..persen dibali kerennn

Raymon Satriaman

Bang gua tar mau ke bali, pengen ketemu sama lu bang, pengen tau kaya gimana kali aja mau sharing hehe

list cover song

Maksiat njirr

A Fajar

Dude,Bahasamu kurang pas diucapin sama orang yg belum terlalu akrab.

Fukhai Hong

banyak sugesss makan jagung wkwkwkwkwk
https://www.negeri4d.com/register
url=http://www.negeri4d.com/]erek erek[/url]
[url=http://www.negeri4d.com/]erek erek 3d[/url]
[url=http://www.negeri4d.com/]buku mimpi 3d[/url]

Deddy AG

Greetings miss bule

ACH Fauzin

Hadir bos seperti yang saya bilang sellu pantengin channelnya smg sukses

Jumia Heri

Ko suaranx aneh atau hpequ yg murah ๐Ÿค”

Culunpay Culunpay

Kompeni ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Baby Kimochi

Selow bgt kerjaanya

tegai george

Inaprada ia that you๐Ÿ˜

RG Channel

ngerii men

danilo alves

Tempat maksiat

Agripa Berek

Gomong apa kmu itu cowok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

Bang Zeen

Hebat gan bisa dpt bule.salam tempel gan

Station Distro

Baru tau bule itu jelek2 hhhhhh love indo

Shark Gaming

Lo bukan org Bali kan..?

perdi khan Perdi

Manusia setan semua Ni…

Mohammad Yusuf

Pedeeeess kabeh cookk….

katang 99

kenalin dong cewek bule

Ivan McAnderson

Gue mao otw bali ahh…skalian nyari pacar orang bule…soalnyr orang bulekn seneng ame laki indo yg kulitnye kusi-kusi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ

Genki Madika

Kampungan….

Selamet Saja

Wauu bulenya cakep bener

Ric Aro

1/4 penyebab bencana

david Londo

Bos ..tak ng bali

Usman Muhamad

Ga tau ngomong apa

evan sinarwastu

kenapa harus ada tukang pijit segala sih

sandi didin

bahasa nya kampung kali

BRINGAS JMC

Bulenya beautifull..boleh lah

boy leonardo

B A L I = L.A ( U.S ) nya Indonesia ..
Iya ga sih ??
Iya, like ( ๐Ÿ‘)
Engga, coment ( … )

Hilal Fahmi

anjer bulennya ngomong ” apasilo lonte ngakak njay wkwk”

Lordzz To

Sering” uopload bang ama bule๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Akmal Zainuri

6:55

EWP Chanel05

Woooow it is very wonderfull…. Nice to meet you Ms…

Direccion de Inteligencia 81

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃmau sampai kapan ???

Rizal Wahyu

Yg dislike pasti cewe” indo.. NGIRI!!

Iwan Aja

Mantap …bule nya…demen yg pirang2 bang…tp takut kualat sama leluhur w…apa lg bule belanda

farich kendal

Hati2 corona ya bang…keadaan skrg tdk sama sprti dlu

syair dadakan bae pencari info unik

love๐Ÿ’›๐Ÿ™๐ŸŒท๐Ÿต

Juragan batu

Konten nya koq bahasa bgtu ya??ga ramah banget..โœŒ๏ธ๐Ÿ™

Andrey S Avra

org bule hampir 80%..persen dibali kerennn

Raymon Satriaman

Bang gua tar mau ke bali, pengen ketemu sama lu bang, pengen tau kaya gimana kali aja mau sharing hehe

list cover song

Maksiat njirr

A Fajar

Dude,Bahasamu kurang pas diucapin sama orang yg belum terlalu akrab.

Fukhai Hong

banyak sugesss makan jagung wkwkwkwkwk
https://www.negeri4d.com/register
url=http://www.negeri4d.com/]erek erek[/url]
[url=http://www.negeri4d.com/]erek erek 3d[/url]
[url=http://www.negeri4d.com/]buku mimpi 3d[/url]

Deddy AG

Greetings miss bule

ACH Fauzin

Hadir bos seperti yang saya bilang sellu pantengin channelnya smg sukses

Jumia Heri

Ko suaranx aneh atau hpequ yg murah ๐Ÿค”

Culunpay Culunpay

Kompeni ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Baby Kimochi

Selow bgt kerjaanya

tegai george

Inaprada ia that you๐Ÿ˜

RG Channel

ngerii men

danilo alves

Tempat maksiat

Agripa Berek

Gomong apa kmu itu cowok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

Bang Zeen

Hebat gan bisa dpt bule.salam tempel gan

Station Distro

Baru tau bule itu jelek2 hhhhhh love indo

Shark Gaming

Lo bukan org Bali kan..?

perdi khan Perdi

Manusia setan semua Ni…

Mohammad Yusuf

Pedeeeess kabeh cookk….

katang 99

kenalin dong cewek bule

Ivan McAnderson

Gue mao otw bali ahh…skalian nyari pacar orang bule…soalnyr orang bulekn seneng ame laki indo yg kulitnye kusi-kusi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ

Genki Madika

Kampungan….

Selamet Saja

Wauu bulenya cakep bener

Ric Aro

1/4 penyebab bencana

david Londo

Bos ..tak ng bali

Usman Muhamad

Ga tau ngomong apa

evan sinarwastu

kenapa harus ada tukang pijit segala sih

sandi didin

bahasa nya kampung kali

BRINGAS JMC

Bulenya beautifull..boleh lah

Putra Perantau

Gatel suarane koyok taek niat ora gwe video

remsestorukl clgeothnse

Bule aja gak mau patuh aturan lalu lintas apalagi lokal

Iqbal Norsafiq

Dulu sultan agung mataram mati matian ngelawan nenek moyangnya mbak2 bule ini.

MO STUDIO

Lagi musim punya cewe bule, kaya vlog nya wikijoy ๐Ÿ˜Š

Muhamad Alwi

Apa seindah itu di bali..klw ga bisa bahasa ingrisya ya percuma ya..hehe

alpian style

Tu bule kayak pernah gua liat d Xhamster

MUNALI ARJUNA GYM

Hader kunjugan siang hari.

rahman Bahari

si alex menang banyak sueee

Aleqs Fadaq 123123

WTF ga guna preet

indian ngeblangsak Mr

๐Ÿ†๐Ÿคฎ

sopiyan gg

Konten yang mantul

luka dalam membunuh qu

Kalau buat vidio pake bahasa inggris kalau bisa kasi teks terjemaannya bro biar mantap

Vincen Kimlius

Bagi dong bulenya

Liik siswati

Mintak nomernya orang bule dong kalok boleh

kadek gading13

Tai gae ci ne

Bsa At Brsa ansori

Ni semua cewe bule ko cakep amatya,minta satu napa buat gua terserah mau mana jugak tak apa -apa๐Ÿ˜ƒ!!

Afend Lena

Kebanyakan komen di bawah ni sok suci semua.
Giliran pas ngentot pada minta nambah.
Fucek ee

Hasnor ns61

Hadir nonton

Indonesia Javanese

Bali mananya ini?

Iwan Arya

Bali jadi kotor gara2 orang jawa yang dari kampung, pada sok asyik

boy leonardo

B A L I = L.A ( U.S ) nya Indonesia ..
Iya ga sih ??
Iya, like ( ๐Ÿ‘)
Engga, coment ( … )

Hilal Fahmi

anjer bulennya ngomong ” apasilo lonte ngakak njay wkwk”

Lordzz To

Sering” uopload bang ama bule๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Akmal Zainuri

6:55

EWP Chanel05

Woooow it is very wonderfull…. Nice to meet you Ms…

Direccion de Inteligencia 81

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃmau sampai kapan ???

Rizal Wahyu

Yg dislike pasti cewe” indo.. NGIRI!!

Iwan Aja

Mantap …bule nya…demen yg pirang2 bang…tp takut kualat sama leluhur w…apa lg bule belanda

farich kendal

Hati2 corona ya bang…keadaan skrg tdk sama sprti dlu

syair dadakan bae pencari info unik

love๐Ÿ’›๐Ÿ™๐ŸŒท๐Ÿต

Juragan batu

Konten nya koq bahasa bgtu ya??ga ramah banget..โœŒ๏ธ๐Ÿ™

Andrey S Avra

org bule hampir 80%..persen dibali kerennn

Raymon Satriaman

Bang gua tar mau ke bali, pengen ketemu sama lu bang, pengen tau kaya gimana kali aja mau sharing hehe

list cover song

Maksiat njirr

A Fajar

Dude,Bahasamu kurang pas diucapin sama orang yg belum terlalu akrab.

Fukhai Hong

banyak sugesss makan jagung wkwkwkwkwk
https://www.negeri4d.com/register
url=http://www.negeri4d.com/]erek erek[/url]
[url=http://www.negeri4d.com/]erek erek 3d[/url]
[url=http://www.negeri4d.com/]buku mimpi 3d[/url]

Deddy AG

Greetings miss bule

ACH Fauzin

Hadir bos seperti yang saya bilang sellu pantengin channelnya smg sukses

Jumia Heri

Ko suaranx aneh atau hpequ yg murah ๐Ÿค”

Culunpay Culunpay

Kompeni ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Baby Kimochi

Selow bgt kerjaanya

tegai george

Inaprada ia that you๐Ÿ˜

RG Channel

ngerii men

danilo alves

Tempat maksiat

Agripa Berek

Gomong apa kmu itu cowok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

Bang Zeen

Hebat gan bisa dpt bule.salam tempel gan

Station Distro

Baru tau bule itu jelek2 hhhhhh love indo

Shark Gaming

Lo bukan org Bali kan..?

perdi khan Perdi

Manusia setan semua Ni…

Mohammad Yusuf

Pedeeeess kabeh cookk….

katang 99

kenalin dong cewek bule

Ivan McAnderson

Gue mao otw bali ahh…skalian nyari pacar orang bule…soalnyr orang bulekn seneng ame laki indo yg kulitnye kusi-kusi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ

Genki Madika

Kampungan….

Selamet Saja

Wauu bulenya cakep bener

Ric Aro

1/4 penyebab bencana

david Londo

Bos ..tak ng bali

Usman Muhamad

Ga tau ngomong apa

evan sinarwastu

kenapa harus ada tukang pijit segala sih

sandi didin

bahasa nya kampung kali

BRINGAS JMC

Bulenya beautifull..boleh lah

Putra Perantau

Gatel suarane koyok taek niat ora gwe video

remsestorukl clgeothnse

Bule aja gak mau patuh aturan lalu lintas apalagi lokal

Iqbal Norsafiq

Dulu sultan agung mataram mati matian ngelawan nenek moyangnya mbak2 bule ini.

MO STUDIO

Lagi musim punya cewe bule, kaya vlog nya wikijoy ๐Ÿ˜Š

Muhamad Alwi

Apa seindah itu di bali..klw ga bisa bahasa ingrisya ya percuma ya..hehe

alpian style

Tu bule kayak pernah gua liat d Xhamster

MUNALI ARJUNA GYM

Hader kunjugan siang hari.

rahman Bahari

si alex menang banyak sueee

Aleqs Fadaq 123123

WTF ga guna preet

indian ngeblangsak Mr

๐Ÿ†๐Ÿคฎ

sopiyan gg

Konten yang mantul

luka dalam membunuh qu

Kalau buat vidio pake bahasa inggris kalau bisa kasi teks terjemaannya bro biar mantap

Vincen Kimlius

Bagi dong bulenya

Liik siswati

Mintak nomernya orang bule dong kalok boleh

kadek gading13

Tai gae ci ne

Bsa At Brsa ansori

Ni semua cewe bule ko cakep amatya,minta satu napa buat gua terserah mau mana jugak tak apa -apa๐Ÿ˜ƒ!!

Afend Lena

Kebanyakan komen di bawah ni sok suci semua.
Giliran pas ngentot pada minta nambah.
Fucek ee

Hasnor ns61

Hadir nonton

Indonesia Javanese

Bali mananya ini?

Iwan Arya

Bali jadi kotor gara2 orang jawa yang dari kampung, pada sok asyik

Tandaseru Tandatanya

Ketemu lesbi njir

ginanjar sudrajat

Gareloo

Leopard predator fish

Mirip boneka barbie

Thane -_-

Kampungan lu bro.

Aldysky Sky

Astagfirullah……tempat apa ini,,,,hati” ingat kemarahan allah swt ,,,brooooo!!!!

Nanda Maulan

itu ma bule mantan gua

chilkids man46

Bang kasih bahasa Indonesia nya dong Tek nya,,,saya sedih bgt bang kaga ngerti..

Bsa At Brsa ansori

Ni semua cewe bule ko cakep amatya,minta satu napa buat gua terserah mau mana jugak tak apa -apa๐Ÿ˜ƒ!!

Muhammad Fadil

Malem malem make kacamata item . Udeh kaye belalang sangit

Faceluck Cell

Xhamster mankal senang

Abass Chan

Bang mau dong hangout bareng sama bule kaya gitu. Ak dah lama dibali tapi susah banget berteman sama bule kaya gitu

Sam Sofian

Animal

Adit Aditya

gua kasian liat lo bro,kelitan banget kampunganya..

Iman Namelaus

benci dengan cultur liberalis

nurul hidayat

Kelihatan anak kampung party mlm pakai kaca mata hitam…wkwkwk

Mia Kusumawati

Obsesi kaum hawa lokal pengen dapat cewek bule

Soepardi

/p>

StreetDj TV

Eksekusi

Imelda Tobing

L.O.L… why are u ignoring me mo fo

Azzahra Nusi

Biar muka kayak tikus tapi laku sama bule mantap bro